Saturday, May 3, 2014

Tutorial Parked Domain for Free Hosting

Titip nama: Majene Cyber
Pada kesempatan kali ini, saya akan share cara defacing Web yang menggunakan Hosting gratis (anakan dari youhosting.com). Sebagai contoh saya fokus dengan website yang menggunakan hosting idhostinger. Ok langsung saya.

1.                   Pertama-tama, saya menganggap kalian sudah mempunyai akun idhostinger.
2.                   Buka google, lalu masukin dork: ns1.idhostinger.com


3.                   Buka yang saya udah tandain (dailychanges)
4.                   Pilih salah satu Web yang mau tanam script defacing
5.                   Sebagai contoh saya pilih suryapatria-shop.com (target)

6.                   Login akun idhostinger kamu, trus buat subdomain terserah tetapi isi index.html adalah script deface kamu. Contoh punya saya.




7.                   Tambahkan file index.html lalu masukkan script deface.


8.                   Lalu, masuk ke menu “Parkir Domain pada idHostinger”
9.                   Tambahkan sub-domain, dan domain yang ingin ditanamin shell deface. Contoh :


10.               Selesai, silahkan buka parkirannya, jangan lupa bayar uang parkirnya, nama ane “Majene Cyber”.

Note : tutor ini hanya menambahkan sub-domain, jadi jangan iseng buat nambahin sub-domain ke web ane soalnya web ane rata2 pake idhostinger.

No comments:

Post a Comment

 
GFI Team © 2011 Templates | uzanc